Tips tingkatkan produk bisnis usaha kecil

Tips tingkatkan produk bisnis usaha kecil

Bicara soal cara tingkatkan penjualan produk untuk bisnis berskala kecil, ada satu aturan yang perlu diingat, yaitu “uji seluruh teknik dan jangan berharap banyak.” Ini di sebabkan kita tidak pernah tahu strategi mana yang sangat berhasil sampai Anda mengujinya sama seperti ketika anda main Agen slot online.

Intinya, pengujian teknik jadi satu-satunya cara untuk tahui apa yang sukses dan apa yang tidak pada website Anda, dan ini menjadi cara terbaik untuk tingkatkan penjualan.

Cara Meningkatkan Penjualan Produk Untuk Bisnis Berskala Kecil Dengan Tawarkan Cuma Satu Produk Atau Jasa

Apakah Anda menjual aneka macam produk atau jasa di website Anda? Kalau ya, sebaiknya Anda menguji apakah ini strategi yang tepat. Menawarkan lebih sedikit produk pada satu tempat dengan penjelasan lebih detail untuk produk yang dijual membuat tingkat penjualan jadi lebih tinggi.

Ini berkaitan sama fokus, daripada berusaha menyenangkan seluruh orang yang berkunjung pada web Anda dengan tawarkan banyak produk dengan penjelasan seadanya untuk masing-masing item, lebih baik jika Anda Cuma tawarkan satu produk. Anda dapat begitu fokus pada satu kunci untung dan menjawab seluruh pertanyaan dan keraguan yang mungkin dimiliki pengunjung soal produk Anda. Meski begitu, Anda tidak perlu berhenti menjual produk lain, Anda selalu dapat menawarkannya ke customer dari web page lain atau dengan gunakan follow up offer.

Tentunya satu-satunya cara untuk tahui pasti apakah teknik ini berhasil ialah dengan mengujinya. Buat sales letter untuk produk Anda dan letakkan pada home page. Lalu lakukan tes selama satu atau dua minggu dan lihat apakah berpengaruh pada penjualan.

Promosi Dengan Hover Ads

Mungkin sebagian dari Anda sudah familiar dengan pop-up. Pop-up berupa jendela browser kecil berisi penawaran khusus atau informasi lain yang kadang muncul pada saat Anda kunjungi suatu web. Suka atau tidak, pop-up dapat begitu bermanfaat dan sudah menjadi alat online marketing sejak lama. Namun , karena persentase pengguna internet tidak menyukainya, Google, AOL dan software pembasmi pop-up memblokirnya.

Tentu pengguna internet dapat memilih apakah mereka mau melihat pop-up. Namun kebanyakan software secara otomatis memblokir pop-up, berarti pengunjung sebuah situs lewatkan info berguna yang dapat bermanfaat buat mereka.

Namun kini ada teknologi yang begitu impresif yang membuat Anda leluasa gunakan iklan yang berlaku seperti pop-up, namun bukan pop-up, sehingga tidak diblokir. Teknologi ini disebut hover ads, dan layak dites di web Anda.

Pada saat lakukan pengujian dengan menambahkan hover ads pada situs Anda, penjualan dapat meningkat sampai 162 persen. Iklan ini efektif sebab mengandung info penting seperti penawaran atau promosi pada waktu yang terbatas, tepat di hadapan pengunjung target Anda.

Anda dapat coba tempatkan tawaran pada hover ads untuk melihat apakah meningkatkan jumlah subskripsi. Bisa jadi 86 persen pengunjung bakal berlangganan newsletter Anda. Anda juga dapat menguji gimana banyak orang meng-klik halaman penawaran khusus pada situs Anda lalui hover ads dibanding melalui link biasa di home page.

Tampilkan Manfaat Produk Pada Bagian Headline

Headline yang Anda pakai miliki dampak besar dalam penjualan. Sering kali headline jadi hal pertama yang pengunjung lihat di situs Anda, maka pasti menarik perhatian mereka dan mereka membaca sales letter.

Headline yang bagus mesti sebutkan masalah yang dihadapi audiens dan menekankan manfaat utama produk atau pelayanan Anda dalam memecahkan masalah ini. Mari kita lihat satu contoh yang menggambarkan gimana headline dapat mengubah dampak maksimal.

Salah-satu klien gunakan headline berikut di situsnya. “Box4Blox, kotak penyimpanan lego yang mengagumkan. ”Yang salah dari headline ini ialah ada informasi soal produknya namun bukan apa yang dapat produk lakukan untuk Anda. Ini tidak cukup kasihkan alasan buat pengunjung untuk terus membaca.

Bandingkan dengan, “Akhirnya, kini ditemukan rahasia biar anak yang senang bermain lego suka membereskan mainan.” Headline ini mewakili manfaat utama dari produk dan solusi suatu masalah. Dalam hal ini, gimana seorang anak mau dan nikmati membereskan mainannya sendiri.

Utarakan Masalah Dan Tunjukkan Cara Anda Mengatasinya

Pada berapa paragraf pertama yang muncul pada home page, Anda perlu lebih detail soal masalah yang Anda kemukakan di headline, ini tunjukkan pada audiens jika Anda menghubungkannya dengan mereka. Cuma pada saat aundiens merasa Anda pahami masalah mereka jadi mereka bakal percaya jika Anda dapat memecahkan masalah mereka.

Sesudah masalah diutarakan, jadi Anda dapat lanjut perkenalkan produk atau jasa sebagai solusi dari masalah ini. Dengan tepat menjelaskan gimana produk atau jasa Anda bakal memecahkan masalah pembaca, Anda dijamin bakal melihat peningkatan penjualan produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *