6 Hal Yang Akan Membunuh Bisnis Online Anda

6 Hal Yang Akan Membunuh Bisnis Online Anda
1. Menunggu Terlalu Lama untuk Menyewa Bantuan

Ketika Anda memulai bisnis baru, Anda adalah sumber tenaga kerja termurah Anda sendiri. Kebanyakan bisnis dimulai hanya dengan satu atau dua orang dan rencana yang bagus. Namun, seiring pertumbuhan bisnis Anda, tugas-tugas administratif tertentu harus diserahkan agar Anda dapat fokus pada pertumbuhan perusahaan Anda.
Banyak pengusaha menunda ini dalam upaya untuk menghemat uang ketika mereka mungkin akan kehilangan uang dengan tidak mendelegasikan. Jika Anda tidak mampu membayar karyawan administrasi penuh waktu, pertimbangkan untuk menyewa asisten virtual hanya untuk beberapa jam seminggu. Anda akan kagum dengan apa yang dapat Anda selesaikan dengan mengalihkan tugas-tugas nominal itu dari piring Anda.

2. Bermitra dengan Orang yang Salah

Kurang percaya diri adalah hal biasa di kalangan wirausahawan pemula, dan terkadang hal itu dapat menyebabkan Anda mencari bantuan di tempat yang salah. Saya awalnya bermitra dengan dua agen lain yang tidak terlalu saya kenal karena saya tidak yakin dengan diri saya sendiri dan berpikir bahwa tiga kepala lebih baik daripada satu. Ini adalah kesalahan besar karena saya tidak terlalu mengenal dua orang lainnya. Ternyata ide kami semua sangat berbeda tentang etos kerja dan juga tentang distribusi pendapatan bisnis.

Sebelum Anda bermitra dengan siapa pun, pastikan Anda mengajukan pertanyaan sulit seperti mengajak dia bergabung bersama kita di agen slot joker. Seperti apa etos kerja mereka? Berapa jam seminggu yang mereka rencanakan? Tugas apa yang akan mereka tangani vs apa yang akan Anda tangani? Dan apakah mereka ingin menginvestasikan kembali keuntungan bisnisnya kembali ke perusahaan untuk tahun pertama atau apakah mereka perlu uang untuk dibawa pulang sekarang?
Ajukan pertanyaan di awal untuk menghemat banyak waktu dan energi karena harus mengatur ulang berbagai hal nanti.

3. Berfokus pada Kompetisi

Tidak peduli di industri apa Anda berada, orang lain di luar sana mencoba menjual produk atau layanan yang sama seperti Anda. Terlalu banyak pemilik bisnis baru yang membandingkan awal mereka dengan pertengahan atau akhir orang lain. Hanya karena orang lain memulai sebelum Anda atau lebih sukses daripada Anda hari ini, tidak berarti Anda tidak akan sampai di sana.

Tetap berada di jalur Anda dan tetap fokus pada pertumbuhan perusahaan Anda sekarang. Apa yang dapat Anda lakukan hari ini untuk menggerakkan jarum esok hari? Satu pertanyaan sederhana ini telah menjadi kekuatan pendorong di balik aktivitas harian saya selama lebih dari 14 tahun dan telah memungkinkan kami untuk tumbuh menjadi bisnis yang hampir mencapai 8 digit.

4. Terlalu Banyak Biaya

Salah satu keuntungan menjalankan bisnis online adalah bisa dimulai dengan investasi kecil dan terhindar dari pengeluaran besar di masa-masa awal. Beberapa pengusaha meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka membutuhkan kantor mewah atau database yang mahal sejak hari pertama.

Cobalah untuk menahan diri dari pengeluaran semacam ini pada awalnya. Bisakah Anda beroperasi di luar rumah? Jika tidak, bagaimana dengan ruang kantor virtual? Dapatkah Anda melacak klien atau penjualan Anda menggunakan Excel atau perangkat lunak lain hingga Anda memiliki 100 klien dalam pembukuan?

Pastinya anda jangan terburu-buru menyewa ruang kantor dan mengisinya dengan furnitur mahal serta peralatan kantor akan menambah tekanan finansial yang tidak Anda butuhkan saat ini.

5. Plagiat

Saat Anda membangun situs web, Anda mungkin tergoda untuk menyalin konten atau mendesain salah satu pesaing Anda. Ini adalah kesalahan karena beberapa alasan.
Pertama, Google akan melihat bahwa Anda telah menyalin, dan kemungkinan besar Anda tidak akan pernah bisa memberi peringkat pada konten itu. Kedua, jika Anda ketahuan, situs yang Anda salin dapat mengajukan penghapusan DMCA atas situs Anda, yang akan menjadi bencana bagi Anda. Ketiga, Anda dapat menciptakan niat buruk yang serius antara Anda dan orang lain dalam industri Anda. Reputasi semacam itu menyebar dan Anda tidak menginginkannya.

Anda boleh membaca dengan teliti situs web lain untuk mengetahui tema, font, warna, dan desain yang Anda suka atau tidak suka. Namun, saat Anda berbagi ini dengan pengembang web Anda, jelaskan bahwa desain situs akhir Anda perlu memasukkan beberapa hal tersebut sambil tetap unik.

Hal yang sama berlaku untuk konten. Anda dapat menulis artikel yang menargetkan kata kunci yang sama tanpa paragraf, tajuk, dan kata-kata Anda hampir sama. Tulis konten Anda dari awal tanpa melihat situs pesaing Anda dan Anda akan dengan mudah menghindari masalah ini.
Intinya: pastikan konten yang Anda publikasikan adalah asli.

6. Layanan Pelanggan yang Buruk atau Tidak Ada

Memberikan layanan terbaik kepada klien Anda yang sudah ada adalah penting sejak hari Anda melakukan penjualan pertama. Pada hari-hari awal agensi saya, saya memperhatikan bahwa ketika saya menyelesaikan satu janji temu atau panggilan telepon, saya sering mendapat beberapa pesan dari klien yang ada dengan pertanyaan.

Saya benci bahwa mereka akan mendapatkan pesan suara saya saat saya keluar membuat penjualan baru. Jadi kami mempekerjakan seorang karyawan dan mengembangkan proses layanan klien untuk memastikan bahwa klien kami dapat menghubungi orang sungguhan atau mendapatkan panggilan telepon balik dalam waktu kurang dari satu jam.

Saat ini, Tim Layanan Klien kami sangat terkenal di industri asuransi Medicare dan identik dengan nama merek kami. Itulah alasan mengapa kami sering mendapatkan klien dan mempertahankan bisnis klien tersebut selama sisa hidupnya. Dalam hal layanan pelanggan, rata-rata tidak pernah cukup baik.

Dengan menghindari kesalahan tersebut sama sekali, Anda akan tumbuh lebih cepat menjadi bisnis online yang sukses. Lebih dari itu, Anda akan menjadi bisnis yang terhormat dan dapat diandalkan yang dapat anda banggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *