5 Ide Bisnis Online Unik, Kecil Tapi Sukses

5 Ide Bisnis Online Unik, Kecil Tapi Sukses

Kewirausahaan selalu membuat saya terpesona. Saya kagum dengan kebanggaan dan rasa pencapaian yang datang dengan membangun bisnis Anda sendiri, dan saya menghargai risiko yang timbul saat bekerja untuk diri sendiri. Bahkan jika usaha Anda gagal, sebagai pemimpin bisnis Anda masih belajar pelajaran berharga yang dapat Anda gunakan untuk membuat usaha Anda berikutnya lebih sukses.

Mengambil model bisnis yang sukses dari orang lain dan membangunnya bukanlah kejahatan. Faktanya, itulah cara kebanyakan pemimpin membangun bisnis. Tidak selalu dibutuhkan “jenius” untuk mencapai puncak. Tetapi ketika ide sekali seumur hidup itu muncul, jendela Anda untuk bertindak mungkin kecil. Saya tidak menerima gagasan bahwa semua ide bagus telah diambil. Kelima bisnis unik ini adalah bukti bahwa Anda
bisa menemukan kemakmuran, bahkan di pasar yang mungkin belum ada saat
Anda pertama kali mendapatkan ide untuk main di agen slot joker.

1. Surat Sinterklas

Saat pertama kali mendengar tentang Sinterklas, saya mengalami salah satu pertanyaan “Mengapa saya tidak memikirkannya?” momen. Premisnya sangat sederhana: Orang tua memesan surat untuk anak-anak, dan Sinterklas sendiri mengirimkan catatan melalui pos. Hanya di bawah $ 10, anak-anak Anda akan mendapatkan surat pribadi dari Sinterklas yang (benar-benar) cap pos dari Kutub Utara di Alaska. Situsnya tidak mencolok, tetapi sederhana dan efektif.

Santa Mail telah ada sejak 2003, dan sejauh yang saya tahu, itu adalah perusahaan pertama di jenisnya. Sejak itu, setidaknya empat situs yang menawarkan layanan yang sama telah bermunculan.

2. Barang Alkimia

Meskipun daur ulang telah populer selama bertahun-tahun, barang-barang praktis yang terbuat dari barang dan bahan yang dapat didaur ulang dengan cepat menjadi lebih diminati. Dari pakaian dan tas hingga botol air dan dompet, barang-barang unik ini adalah barang berkualitas tinggi yang memungkinkan orang menunjukkan perbedaan positif yang mereka buat untuk lingkungan. Alchemy Goods awalnya lahir bukan karena kecerdikan, tetapi karena kebutuhan.

Ketika tas messenger pemilik Alchemy Eli Reich dicuri, dia memutuskan bahwa alih-alih membeli yang lain, dia akan membuatnya sendiri. Dengan banyak ban dalam sepeda tergeletak di sekitarnya, dia memutuskan untuk menjadikannya bahan utama tas barunya. Singkat cerita, produk yang telah selesai menjadi sukses besar di kantor, dan Eli mulai membuatnya dalam skala yang jauh lebih besar. Saat ini, produk Alchemy dijual di banyak toko di seluruh negeri.

3. Salam Janin

Bisnis kartu ucapan telah menjadi besar selama bertahun-tahun, dan tampaknya semakin besar setiap hari libur yang berlalu. Salam Janin menawarkan kesempatan khusus bagi ibu hamil: Agar bayi mereka menyapa dunia dalam bentuk kartu! Holly Nill-McKay memulai perusahaan ini pada tahun 1999, dan meskipun idenya mungkin terdengar aneh, saya
menyukainya. Ini adalah contoh bagus dari ide unik dan cerdas yang dibangun di atas industri yang sudah ada. Kartu-kartunya sendiri lucu, dan mereka membuat kejutan yang luar biasa untuk dikirim ke keluarga dan teman-teman untuk mengumumkan kehamilan.

4. Toko Sesuatu

Apakah Anda menyukai perasaan menunggu sesuatu melalui pos? Saya tahu saya melakukannya, dan itulah mengapa saya mencoba Toko Sesuatu. Beberapa tahun yang lalu, saya melihat sebuah artikel di majalah populer tentang toko online yang menjual benda-benda misteri. Saya tertarik. Untuk $ 10 (tanpa biaya pengiriman), mereka mengirimi Anda item secara acak. Bisa jadi apapun di dunia ini. Sejak 2007, mereka telah mengirimkan lebih dari 50.000 “sesuatu” kepada pelanggan yang menunggu dengan antisipasi cemas.

Saya mencobanya dan menerima benda yang tidak biasa, logam, seperti laba-laba. Itu angin dan bergerak di sepanjang lantai atau meja. Saya mencarinya dan menemukan bahwa biasanya dijual seharga sekitar $ 28. Meskipun saya belum tentu membelinya sejak awal, untuk $ 10 saya mendapat penawaran yang cukup bagus.

5. Saya Lakukan Sekarang Saya Tidak

Setiap hari, pasangan yang sedang jatuh cinta bertunangan. Dan setiap hari, pasangan yang putus cinta berpisah atau memutuskan pertunangan. Ketika yang terakhir terjadi pada Josh Opperman, tunangannya cukup baik untuk mengembalikan cincin pertunangan, dan dia tidak tahu harus berbuat apa dengannya. Karena markup grosir pada cincin pertunangan sangat tinggi, dia akan mengambil kerugian besar untuk mengembalikannya. Jadi, dia memulai bisnisnya, I Do Now I Don’t, pasar online untuk cincin pertunangan yang tidak diinginkan.

Pelanggan dapat membeli cincin dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang Anda temukan di toko tradisional, dan Anda dapat menjual dengan harga yang lebih baik daripada yang Anda dapatkan jika Anda mencoba mengembalikan cincin tersebut. Bisnis mulai berkembang pesat, dan sekarang Anda dapat membeli dan menjual barang-barang perhiasan lainnya di sana juga.

Kata Penutup
Daftar contoh singkat ini hanya menunjukkan bahwa belum semua ide bisnis yang bagus diambil. Bagi saya, saat saya mendapatkan salah satu ide “jenius” itu, saya selalu mandi. Pada saat saya keluar dan mencoba mengingat apa yang ada di pikiran saya, pikiran itu hilang. Saya berharap bukan hanya saya yang terjadi.

Bagaimana Anda mendapatkan inspirasi untuk menyerang? Dan apa yang Anda lakukan untuk mengingat ide-ide Anda dan mewujudkannya? Bagikan ide Anda, atau situs atau bisnis unik lainnya yang Anda temukan. Saya selalu mencari hal-hal yang aneh dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *